Madhang menjadi pembicara dalam acara KKN Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS). Namun kali ini yang menjadi pesertta bukanlah mahasiswa melainkan ibu-ibu PKK kelurahan Mangkubumen, Bamjarsari, Surakarta. Pada kesempatan kali ini Madhang diberikan kesempatan untuk memperkenalkan aplikasi Madhang.

Kedatangan Madhang dimanfaatkan para ibu-ibu untuk bertanya lebih jauh tentang Madhang. Seperti apa saja beneft ketika menjadi mitra Madhang, siapa saja yang akan membeli nantinya dan produk apa saja yang bisa di jual di aplikasi Madhang. Menurut Yafie selaku Marketing Madhang mengatakan “ Jangan takut untuk buka usaha, kuncinya adalah berani terlebih dahulu, sesuatu yang kita anggap enak, pasti memiliki harga jual” sesuai dengan visi Madhang yaitu tekad menghadirkan masakan rumahan yang terbaik untuk penggunanya, diharapkan ibu-ibu PKK Mangkubumen dapat membantu menghadirkan variasi makanan di aplikasi Madhang bagi penggunanya. Selain itu Madhang menjadi salah satu sarana untuk memulai usaha dengan modal tidak terlalu besar karena menggunakan Madhang tanpa warung fisik juga dapat dilakukan dengan apa pun produk makanannya.

"Jangan takut untuk buka usaha, kuncinya adalah berani terlebih dahulu" Yafie- Marketing of Madhang

Selain memperkenalkan, Madhang juga mengajarkan bagaimana penggunaannya. Dari mulai mendaftar, bagaimana jika ingin membeli di Madhang dan yang paling penting adalah bagaimana menjadi mitra di Madhang, sehingga dapat menjual produk makanan. Antusias warga kelurahan Mangkubumen sangat terlihat, meskipun rata-rata peserta adalah ibu-ibu dengan usia matang namun, memiliki semangat untuk belajar teknologi baru. (DRA)