Senin, 11 Februari 2019 Madhang mendapatkan kunjungan mahasiswa dari Universitas Serang Raya. Bersama Dinus Tech dan Dinus Robotic, Madhang memberikan penjelasan mengenai apa itu Madhang. Mahasiswa diberikan materi mengenai robotic, teknologi dan bagaimana dunia startup.

Dibabawakan oleh Marketing Madhang, mahasiswa diberikan penjelasan bagaimana awal mula Madhang ada. Berpikir untuk menyatukan masakan rumahan dengan genarasi milenial yang serba digital, akhirnya Madhang dibuat. Di samping dari alasan tersebut, Madhang juga memiliki tujuan meningkatkan perekonomian serta kualitas UMKM dari segi kelayakan dan pengetahuan dalam mengembangkan usaha.

Yafie, selaku Marketing Madhang mengatakan bahwa “Jangan sampai Passion mengaturmu, tetapi kita yang mengatur passion”. Yafie berpesan bahwa mahasiswa harus berani untuk membuat sesuatu yang berbeda dan diharapkan nantinya mahasiwa Universitas Serang Raya bisa membuat startup untuk mengatasi permasalahan yang ada di Indonesia.

Jangan sampai Passion mengaturmu, tetapi kita yang mengatur passion - Yafie (Marketing of Madhang)

User lebih dari 60rb dan merchant lebih dari 3rb di seluruh Indonesia, Madhang menyampaikan bahwa untuk dapat membuat startup harus berani untuk membuat ide dan memiliki 3 figure penting yaitu hacker, hustler, dan hipster. Dimana masing-masing memiliki penjelasan tersendiri.
(DRA)