Program akselerator di AS, Plug and Play, telah mengumumkan 20 startup yang masuk daftar pilihan untuk batch ke-4. 20 Startup yang mengikuti akselerator dari Plug and Play, 7 diantaranya merupakan dari luar negeri, seperti Singapura, India, dan Filipina. Startup ini dipilih untuk bergabung dengan program akselerator selama tiga bulan yang akan berakhir dengan pameran.

20 Startup tersebut yaitu :

Madhang

Startup karya anak bangsa ini berumur 1 tahun yang merupakan aplikasi untuk mencari makanan atau jajanan dengan konsep masakan rumahan. Selain itu Madhang mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) di sektor kuliner dengan menyediakan alat penjualan dan pemasaran serta sistem point-of-sales. Lebih dari 60.000 orang telah menjadi user Madhang dengan lebih dari 4.000 mitra yang bergabung dengan Madhang.

Instamoney

Startup yang berasal dari India yang berfokus pada platform pembayaran yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang "dengan cepat dan efektif" dalam skala besar.

Emvazo

Startupberasal dari Indonesia ini menyediakan solusi transfer uang online lintas batas yang “ekonomis dan nyaman”.

CoinHako

Berbasis di Singapura, CoinHako adalah layanan dompet aset digital bagi konsumen untuk membeli, menjual, dan mengamankan aset digital untuk penggunanya.

PayOK

Startup ini bertujuan untuk menyederhanakan keuangan pribadi dengan menawarkan wawasan perilaku konsumen. Selain memantau dan memvisualisasikan kebiasaan belanja mereka, pengguna juga bisa mendapatkan promosi yang relevan di pedagang.

Magpie

Magpie yang berbasis di Filipina adalah platform pembayaran digital yang memungkinkan lembaga keuangan untuk membuat pengalaman dari pengumpulan faktur berbasis seluler hingga pembayaran berbasis pesan teks menggunakan API mereka.

Bizhare

Bizhare adalah platform crowdfunding ekuitas yang memungkinkan pengguna untuk mulai berinvestasi dalam bisnis waralaba mulai dari US $ 400. Ini juga mendistribusikan laporan keuangan dan distribusi keuntungan bulanan melalui fitur e-wallet.

BFarm.id

Startup ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan peternak dengan memberikan solusi ujung ke ujung pada akses pasar, wawasan, pendanaan serta promosi praktik pertanian berkelanjutan dan perawatan hewan yang manusiawi.

Bandingin

Bandingin.com adalah platform asuransi yang dapat meneliti sekaligus belajar tentang asuransi, menemukan perusahaan asuransi dan berbagai produknya, serta membandingkan berbagai produk asuransi dari perusahaan yang berbeda.

Vymo

Vymo yang berbasis di Bangalore adalah Asisten Penjualan Pribadi yang diakui Gartner dengan kemampuan untuk memprediksi, mendeteksi, mempelajari, dan melatih perwakilan penjualan untuk mendapatkan hasil terbaik.

PAL Network

Startup yang berbasis di Singapura membangun protokol dua lapis untuk aset keuangan, memungkinkan desain asuransi dan solusi keuangan dalam kontrak pintar dalam beberapa menit. Ini membantu para mitra untuk menjual produk-produk asuransi yang relevan dengan persyaratan tertentu.

Intello Labs

Intello Labs yang berbasis di Gurgaon mengatakan telah memelopori aplikasi dan peralatan "pertama di dunia" untuk menguji, menilai, dan menganalisis parameter kualitas visual komoditas pertanian.

ATM Sehat

Anjungan Telehealth Masyarakat (ATM) Sehat adalah perangkat serba guna yang untuk promosi, pemantauan, dan pencegahan kesehatan masyarakat. Pengguna dapat melakukan pemeriksaan kesehatan dan penyaringan, melakukan konsultasi langsung, membeli produk kesehatan, dan bahkan memanggil ambulans.

Intelitaap

Intelitaap yang berbasis di India menyediakan platform analisis perilaku konsumen dalam ruangan menggunakan sensor, memungkinkan bisnis untuk mengoptimalkan pengalaman di dalam toko.

Pengiriman RaRa

Layanan pengiriman jarak jauh untuk bisnis e-commerce yang bertujuan untuk membuat pengiriman pada hari yang sama dapat diukur dengan model operasional aset-ringan dan teknologi optimalisasi waktu-nyata yang diaktifkan AI.

Lacak.io

Platform membantu perusahaan logistik melacak lokasi armada atau pengemudi mereka, mengukur kinerja setiap pengiriman, dan mengevaluasi perilaku mengemudi pengemudi.

LogicNesia

Perangkat lunak pengoptimalan distribusi untuk pabrik dan logistik untuk memaksimalkan lokasi penurunan kendaraan, mengurangi biaya pengiriman, dan pemanfaatan kendaraan.

Piniship

Startup ini membantu perusahaan yang berorientasi ekspor dengan penjadwalan pengiriman kargo, perbandingan harga, prosesi dokumen, dan transaksi pembayaran.

Aquifi, Inc.

Startup mengotomatiskan tugas-tugas berulang yang sensitif terhadap waktu seperti end-of-line dan inspeksi pesanan dengan sensor 3D eksklusif dan jaringan saraf yang dalam.

Redkendi

Redkendi adalah pasar online untuk layanan katering makanan.
(DRA)