Satu tahun lebih Madhang telah menjadi salah satu aplikasi pilihan masyarakat untuk menjual dan membeli makanan maupun minuman. Lebih dari 3.000 mitra bergabung dengan Madhang, dan hingga saat ini telah memiliki 60.000 lebih pengguna aplikasi. Sebagai karya anak bangsa Madhang memiliki semangat dan tekad menghadirkan masakan rumahan yang terbaik untuk penggunanya. Visi inilah yang membuat Madhang terus berpartisipasi aktif menjalin kerjasama. Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Madhang menjalin kerjasama dengan OVO. Kejasama ini diwujudkan dalam metode pembayaran makanan di aplikasi Madhang. Tepat tanggal 30 Januari 2019, para pengguna aplikasi Madhang dapat membayar pesanan dengan OVO.

Chief Executive Officer (CEO) Madhang mengatakan “Model kerjasama antara Madhang dan OVO adalah OVO support untuk metode pembayaran Madhang. User-user Madhang saat ini sudah bisa bayar pake OVO dan diharapkan dengan kerjasama ini, memudahkan user untuk bertransaksi”.

Bagi user yang sudah melakukan update aplikasi melalui playstore, pembayaran melalui OVO sudah bisa digunakan. Harga yang dibayarkan pun sama, tidak ada biaya tambahan, biaya yang tertera sama dengan pembayaran dengan menggunakan Madhangpay maupun cash. Kerjasama ini bertujuan untuk menambah pilihan untuk transaksi dan memudahkan pengguna aplikasi Madhang.
(DRA)