Nature Mart dalam perayaan Ulang Tahunnya yang ke-7 mengajak Madhang untuk bekerjasama. Nature Mart sendiri merupakan toko yang menjual makanan sehat. Seperti cupcake tapi low gluten, apem gluten free, ayam gulung tanpa MSG dan masih banyak makanan sehat yang dijual. Selain makanan jadi, Nature Mart juga menjual bahan mentah seperti aneka beras rendah kalori, Sari Kedelai Instant, dan serbuk Liang Tea.


Dalam perayaan ulang tahunnya Nature Mart bekerjasama dengan Madhang melalui promo. Promo tersebut yaitu apabila pengguna order melalui aplikasi Madhang akan mendapatkan diskon. Diskon tersebut, yaitu menggunakan kode promo yaitu “HUTNATUREMART”, lalu pengguna akan mendapatkan diskon 10%.
Di aplikasi Madhang, pengguna dapat menemukan toko ini dengan nama “BEBANDENGAN” isinya pun berbagai macam olahan ikan Bandeng. Menu favorit dalam tmerchant ini adalah Bandeng Kropok dan Bandeng cabut duri. Selain bandeng, di aplikasi Madhang juga dapat ditemukan menu Nature Mart yang lain.
Menurut Nancy, pemilik Nature Mart menggunakan aplikasi Madhang sangat membantu dalam penjualan dan ia mengatakan “Menggunakan aplikasi Madhang membantu penjualan, dan cara penggunaannya mudah. Selain itu harganya juga murah.”

Madhang, dalam menjalin hubungan dengan mitra selalu memberikan reward kepada merchant-merchantnya. Menjalin komunikasi dengan merchant merupakan kunci utama Madhang untuk mengerti kendala penjual, termasuk mengenai modal.
COO Madhang, Bayu Samudra berpendapat “Madhang, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kami bagi mitra maupun pengguna. Untuk mitra kami rutin untuk cek apakah terdapat kendala di lapangan dan untuk user pun ketika terdapat acara tertentu, kami berikan diskon”. Bergabung dengan Madhang memiliki banyak keuntungan selain gratis, penjual dapat menentukan jam buka dan jam tutup toko serta dapat meminta tim Madhang untuk foto menu makanan, agar lebih menarik pengguna.