Semarang - Untuk mengenal aplikasi Madhang lebih lanjut, Madhang mengadakan workshop bersama mitra madhang area Semarang di ruang rapat gedung H Universitas Dian Nuswantoro pada Senin, 30 Januari 2018. Workshop ini membahas mengenai penggunaan aplikasi Madhang mulai dari registrasi, cara pemakaian menu yang tersedia di madhang seperti mengisi profil warung, menambahkan menu yang tersedia di warung hingga penggunaan Madhang payment atau mangpi. Dalam kesempatan kali ini mitra Madhang yang hadir juga mendapatkan clemek dan stiker Madhang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama mitra Madhang. Dalam sesi tersebut CEO Madhang, Maulana Bayu serta Lead Marketing Madhang, Kaesang Pangarep menjawab langsung pertanyaan dari para mitra Madhang untuk menambah pemahaman dalam mengoperasikan aplikasi Madhang serta menerima masukan dari mitra Madhang area Semarang.

Beragam pertanyaan dari mitra Madhang
Tim Madhang menjawab pertanyaan mitra

Tim Madhang juga menjelaskan cara packaging makanan yang baik agar lebih diterima masyarakat. Harapannya setelah workshop ini penggunaan aplikasi Madhang yang efektif serta pelayanan yang baik kepada Madhangers (para pelanggan Madhang) akan menambah tingkat kepuasan pelanggan untuk kembali memesan makanan via aplikasi Madhang.